Pages

Search

Rabu, 15 Mei 2013

Jilbab Pashmina

Cara memakai jilbab pashmina menutup dada berikut ini mudah dan praktis untuk dikenakan. Cara memakai jilbab kini memang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Banyak gaya dan kreasi yang tercipta mulai dari hijab anti temben, hijab polos, hijab motif sampai gaya-gaya hijab modern lainnya. Karena kini gaya berhijab memang disesuaikan dengan busana yang dikenakan yang juga mengikuti trend mode yang berkembang.
Namun jangan pernah melupakan tujuan utama dalam berhijab. Karena tujuan utama berhijab adalah menutup aurat, tidak memperlihatkan bagian tubuh tertentu atau bahkan menonjolkannya sehingga kita masih dalam batas yang telah ditentukan. Berikut ini tutorial cara memakai jilbab pashmina murah seperti yang dikutip dari vemale.com yang bisa Anda gunakan sehari-hari dirumah atau saat pergi ke kampus.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Menutup Dada
Persiapkan:
Inner jilbab
Long hijab atau pashmina
Peniti
Jarum pentul
Headband
Caranya:
Langkah pertama, ambil ujung long hijab yang pendek kemudian rapikan menggunakan peniti.
Langkah kedua, ambil bagian tengah-tengah hijab kiri kemudian letakkan ke sebelah kanan.
Langkah ketiga, rapikan menggunakan jarum pentul dan pasang headband pada kepala Anda. Langkah keempat, ambil hijab yang Anda sampirkan ke bandana kemudian lilit menutupi headband. Setelah itu rapikan dengan jarum pentul.
Terakhir, ambil ujung hijab kemudian kaitkan ke belakang.
Kini Anda sudah siap untuk beraktiitas menyambut pagi hari yang ceria. Sangat mudah dan simpel bukan? Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina tanpa jarum sebagai alernatif lain dalam berhijab. Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina menutup dada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar