Pages

Search

Rabu, 15 Mei 2013

Jilbab Turban

Jilbab turban adalah sejenis penutup kepala yang berasal dari India, Pakistan atau kawasan timur lainnya, yang biasa dipakai oleh pria. Namun sekarang ini turban digemari juga oleh para wanita. Jilbab dengan model turban sangat praktis digunakan.
Model Jilbab turban cantik ini, ada yang bisa langsung dipakai atau dapat juga kita bentuk sendiri dengan menggunakan jilbab pashmina atau jilbab segi empat. Apabila anda termasuk wanita yang sibuk, maka pakailah jilbab turban yang sudah bisa langsung dipakai, tidak perlu membentuknya lagi. Yang diperlukan ketika menggunakan jilbab turban yaitu haya menyiapakan inner ninja dan turban saja. Untuk mempermanis atau melengkapi penampilan, dapat menambahkan bros, anting panjang atau jilbab sifon, seperti yang terlihat di gambar.
Cara memakai jilbab turban berikut ini bisa menambah variasi cara memakai jilbab Anda agar lebih berwarna. Jika dahulu banyak wanita kebingungan dalam memakai varisi menggunakan jilbab segi empat, kini justru kita yang kebingunan bagaimana memilih yang sesuai. Karena banyak aneka kreasi jilbab yang bagus dan trendy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar