Pages

Search

Rabu, 15 Mei 2013

Lingerie Teddy

Lingerie adalah istilah Perancis untuk "washables linen." Sebelum kapas lebih mudah diakses di Eropa, pakaian itu dibuat dari linen. Hari ini, lingerie teddy mengacu pada pakaian wanita yang stylish dan seksi. Anda akan menemukan pakaian eksotis terbuat dari sutra, renda, nilon, satin, polyester dan lycra dalam kombinasi tergantung pada artikel pakaian yang berbeda.

Lingerie teddy menawarkan pilihan yang menarik bagi mereka yang mungkin tidak ingin tidur di telanjang namun ingin memiliki pakaian yang paling ringan mungkin sebelah kulit mereka. Lingerie Sheer dan seksi dalam berbagai gaya memikat, seperti boneka bayi baju tidur pendek sepanjang jalan ke gaun tidur penuh atau daster, tersedia.

Lingerie teddy seksi bahkan apa yang beberapa menyebutnya kenakan lingerie, juga siap untuk pilihan Anda untuk wanita penuh-pikir. Plus ukuran lingerie tersedia dalam bra bentuk-pas dan celana dalam, bustiers dan camisoles, boneka dan celana keran. Plus ukuran lingerie membuat pernyataan indah di kamar kerja.

Jika itu adalah sentuhan fantasi yang Anda cari, sexy lingerie teddy tersedia untuk memenuhi kebutuhan itu. Anda dapat menemukan belaka pakaian lingerie dirancang untuk pelayan Perancis, sekolah yang nakal, polisi, pembantu hot, balerina, perawat, malaikat, bajak laut, pelayan, penari perut, biker, penari, putri petani, penari flamenco, jin, kucing, pembalap mobil , rodeo gadis, pemadam kebakaran, sopir taksi, cheerleader, penyihir, gadis harem, putri duyung, wasit, pelaut, pemain baseball dan banyak fantasi lainnya terlihat. Banyak yang datang dalam gaya kenakan lingerie yang pasti untuk menyenangkan pasangan Anda. Lain menawarkan aura halus menggoda bahwa banyak orang akan menemukan menarik.

Beberapa lingerie seksi yang dimaksudkan untuk dilihat luar pakaian luar Anda. Sebuah tipis atau blus berpotongan rendah panggilan keluar untuk sentuhan renda menunjukkan dari pakaian dalam seksi dipakai di bawah.

Lingerie eksotis juga dapat ganda sebagai indah seksi memakai klub malam. Bayangkan diri Anda dalam gaun beludru stretch yang menyanjung lekuk tubuh Anda karena membuat pernyataan di lantai dansa. Halter-gaya dan gaun V-neck juga tampak hebat untuk angka penuh.

Lingerie teddy mengagumkan dilengkapi dengan perhiasan yang indah untuk menarik mata ke leher dan wajah. Kalung yang menjuntai dan menggantungkan menambahkan sentuhan kilau untuk leher Anda dan yakin untuk menarik perhatian. Anting dalam bentuk air mata-drop menyanjung banyak gaya rambut, dan anting-anting menjuntai menambahkan sentuhan seksi tidak hanya untuk busana lingerie tetapi juga bisa dikenakan dengan gaya pakaian lain untuk efek yang indah. Berlian imitasi gelang bisa datang dalam baris tunggal, ganda, atau ganda, dan menambah kilauan dan bersinar ketika Anda berada di bawah lampu keluar di lantai dansa. Mereka juga dapat dikenakan di pergelangan kaki untuk menarik fokus ke sepatu hak tinggi dan kaki.

Lingerie teddy dapat berdiri sendiri atau dikenakan dengan pakaian lain untuk membuat Anda merasa luar biasa setiap hari dan malam musim panas ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar